Halaman

Kamis, 04 Februari 2010

OST XENOSAGA : ENDING MEDLEY+terjemah


Ini lagu soundtracknya game Xenosaga,yang merupakan ending medley-nya game itu sendiri..

Sepintas bila kita dengar tanpa tau ini adalah lagu game,mungkin agak kurang terbiasa dengan syairnya yang "bercerita",dan musiknya yang khas.Tapi dibalik itu pembawaan game yang sangat kuat membuat lagu ini terasa berjiwa dan lumayan enak dan sangat meresap....-_^ 



Emily Curtis, Yuki Kajiura - maybe tomorrow ~ e....mp3

Found at: http://www.filestube.com

eit,untung linknya udah ngasih tau siapa pencipta dan penyanyinya....so,ini liriknya kalo mau nyanyi'in (du ileh pede banget neh)ya iyalah,gw yakin yang dengerin pasti jadi pengen tau liriknya dan pengen nyanyi'in juga...(kelamaan mas pengantarnya)....gila neh,kok berasa nulis bedua yah gw?hehe



Maybe Tomorrow Liric - Xenosaga Episode III Ending Theme

The moon is gone and the night is still so dark
I'm a little bit afraid of tomorrow
 
For this day was so long and hard for me
And I've lost some of the things
So far I have trusted

Now I will close my heart and sleep a while
Bless my dream with gentle darkness
Until I could have my strength to wait for the light

Maybe Tomorrow

I've gone through some betrayals, some of pains
Some addiction to the love, and some goodbyes
Like you did, like my mother,father did
I will cry a little while and wait for tomorrow

There's no way to be free from the loneliness
It took so long for me to notice
But now I on my way to find my life
Maybe this day, maybe tomorrow

I will sleep a while until the dark wakes me up again
I still believe, come with me
There is no way to be free from love
Deeper we sink in the darkness

Brighter it shines in our hearts
The light of love


The moon is gone and the night is still so dark
I'm a little bit afraid of tomorrow
But,I will go
I'll go over
I will go...




Nah ini hasil terjemahannya ke bahasa "IBU" kita...terjemahan abstrak sih....yah kali aja ada yang tertarik buat menggubah lagu ini ke dalam versi bahasa Indonesia


Maybe Tomorrow Liric - Xenosaga Episode III Ending Theme (Indo ver.)

Bulan telah pergi dan malam masih begitu gelap
Aku sedikit takut akan hari esok
Sepanjang hari ini begitu panjang dan sulit bagiku
Dan aku telah kehilangan beberapa hal 
Yang sejauh ini  telah sangat kupercayai
Sekarang aku akan menutup hatiku dan tidur sebentar 
Berkati mimpiku dengan lembutnya kegelapan
Hingga aku mempunyai kekuatan untuk menunggu cahaya
 
Mungkin Besok
 
Aku sudah melalui beberapa pengkhianatan, sebagian sakit
Beberapa kecanduan cinta, dan beberapa ucapan selamat tinggal
Seperti yang kau lakukan, seperti yang telah dilakukan ayah dan ibuku
Aku akan menangis beberapa saat dan menunggu hari besok
 
Tidak ada cara untuk bebas dari kesepian
Perlu waktu lama bagiku untuk mengetahui
Tapi sekarang aku dalam perjalanan untuk menemukan hidupku
Mungkin hari ini, mungkin esok
 
Aku akan tidur beberapa saat sampai gelap membangunkanku lagi
Aku masih percaya, datanglah padaku

Tidak ada cara untuk bebas dari cinta
Lebih dalam kita tenggelam dalam kegelapan
 
Cahaya itu bersinar dalam hati kita
Cahaya cinta

 Bulan telah pergi dan malam masih begitu gelap
Aku sedikit takut akan hari esok
Tapi aku akan pergi
Aku kan pergi
Aku akan pergi...

wuiiih.....kayaknya lagi indo ga ada deh yang kayak gini....hehe
keep spirited ALL...terus berusaha seperti  makna lagu ini yang menginspirasi kita untuk terus berusah keluar dari masalah,meski kadang kita harus istirahat sejenak,merenungi dan memahami tentang  apa yang telah kita lakukan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar